Pemain Piano Terbaik di Dunia

Selalu jadi dambaan pianis paling baik hari ini! Siapa pun yang punyai ketertarikan sejati untuk instrumen ini, terhadap suatu hari bermimpi memainkan nocturne sempurna oleh Frederic Chopin atau pembuka oleh Bach! Bahkan kalau resital, kuartet, atau konser tidak tersedia di dalam akord mereka. Saat ini, pianis kontemporer besar mengusahakan untuk terinspirasi jual piano yamaha, hingga batas tertentu, oleh harta punya nilai yang ditinggalkan oleh pendahulu mereka yang luar biasa.

Bagi seseorang yang memainkan piano terhadap tingkat tinggi atau untuk kesenangan, mutlak untuk sanggup mengidentifikasi bersama dengan jenis cocok bersama dengan kepekaan musik mereka, untuk mereproduksi karya-karya spesifik yang diketahui atau tidak dikenal dan untuk sadar musik agar sanggup membangun penciptaan lagu sendiri. Di bidang yang terkadang terlampau berbeda, tiap-tiap pianis yang dapat kami sajikan di sini punyai kejeniusannya sendiri.

Dari Aretha Franklin hingga Hans Zimmer atau Elton John, mereka seluruh mengekspresikan kepekaan dan membawa emosi kepada publik lewat instrumen yang luar biasa ini, piano. Membangun klasifikasi yang ketat dan ketat tidak dapat relevan, karena mereka seluruh berevolusi di alam semesta yang terlampau tidak serupa dan bakat mereka tidak menyentuh lingkaran yang sama.

Dari khalayak umum untuk beberapa orang hingga audiens para pengagum untuk orang lain, sekali ulang Anda sanggup menentukan peringkat Anda sendiri berdasarkan sensitivitas musik Anda. Namun demikian, kami sanggup mengklasifikasikan mereka antara: pianis musik film, mereka yang manfaatkan piano di dalam komposisi musik mereka dan pada akhirnya ahli musik dan puritan piano yang mencoba menghidupkan ulang nada yang kadang terlupakan. Siap menemukan ahli pemain piano terbesar di dunia?

Komposer Musik Film

Banyak komposer hebat musik seni ketujuh adalah pianis. Musik mereka berkelana ke seluruh dunia, dan selamanya abadi di dalam peristiwa pelajaran piano setidaknya sebanyak film-film di mana lagu-lagu itu muncul.

Hans Zimmer (59 tahun)

Dia mungkin komposer paling tenar di awal abad ke-21 ini bersama dengan musik yang lebih legendaris daripada yang lain, menandai zamannya. Hans Zimmer memulai karirnya sebagai komposer musik elektro (hei, jangan menilai terlampau berasal dari penampilan!). Dia lantas ditemukan oleh produser Hollywood. Ini adalah awal berasal dari ketenarannya.

Dia sebabkan studionya “Media Ventures” dan menyusun musik film pertamanya terhadap th. 1989 untuk film Black Rain oleh Ridley Scott. Dia terus bekerja di beraneka proyek hingga 1994, yang merupakan th. kejayaannya, disaat dia memenangkan Oscar, Golden Globe, dan Grammy Award untuk soundtrack Lion King-nya.

Masih tersedia lagi! Terlepas berasal dari seluruh kesuksesannya di masa depan, th. itu selamanya jadi klimaksnya, karena ia tidak dapat sekali ulang merasakan kegembiraan di dalam penghargaan Oscar. Sejak itu, nama Zimmer menandai sejarah.

Inception dan sejumlah aktornya, USS Alabama, musik legendaris Pirates of the Caribbean, Sherlock Holmes, Interstellar dan Matthew McConaughey yang hebat, tetapi khususnya Gladiator yang selamanya jadi sukses terbesar komposer Amerika bersama dengan lebih berasal dari 50 juta album soundtrack terjual.

Hari ini, Hans Zimmer punyai lebih berasal dari 55 film untuk penghargaannya, menjadikannya salah satu komposer paling produktif di dalam sejarah.

Kejayaan dan auranya memungkinkannya untuk melingkari dirinya bersama dengan musisi paling baik untuk mengerjakan proyek-proyeknya, untuk berkeliling dunia dan membuat perubahan cakrawala, bila bersama dengan menawarkan pertunjukan bersama dengan Prague Philharmonic Orchestra.

Hans Zimmer melaksanakan tur dunia bersama dengan lebih berasal dari dua setengah jam konser di mana Anda sanggup menemukan atau melacak ulang lagu-lagu terhebatnya. Dia berada di Paris terhadap 11 Juni 2017 dan di Nimes terhadap 24 Juni untuk para penggemarnya! Temukan juga peristiwa piano.

 

John Williams (84 tahun)

Jika Hans Zimmer sudah memantapkan dirinya sebagai salah satu komposer terbesar berasal dari soundtrack asli untuk film sejak akhir 90-an, master legenda tetaplah John Williams. Resumenya terlampau besar, juga empat Oscar soundtrack paling baik bersama dengan lebih berasal dari lima puluh nominasi (skor tertinggi di dalam peristiwa musik di belakang Walt Disney) dan karier yang menyebar lebih berasal dari enam dekade.

Perhatikan bahwa John Williams juga ahli di dalam hal memainkan biola dan cello! Seniman multidisiplin sejati! Williams dikenal sebagai komposer favorit Steven Spielberg: ia menggubah soundtrack asli E.T, episode Indiana Jones, seri film Jurassic Park, Superman dan remake yang tidak cocok berasal dari film Jaws.

Dia dapat selamanya berada di dalam ingatan di dalam menyusun musik yang mempesona dan menyihir berasal dari tiga Harry Potters pertama, tetapi khususnya seluruh soundtrack saga Star Wars (termasuk episode terbaru) bersama dengan catatan dan lagu yang tengah dan dapat selamanya jadi mitos.

Yann Tiersen (46 tahun)

Tidak mungkin bagi kami untuk menulis artikel ini tanpa sentuhan chauvinisme dan belum ulang Yann Tiersen. Tapi sudah terlampau sadar bahwa tersedia bakat dan dia juga layak mendapat area di peringkat ini! Yann Tiersen adalah komposer Perancis yang sudah mengungkapkan dirinya di mata dunia bersama dengan film Amélie. Hari ini, berapa banyak pianis pemula yang bermimpi tentang Comptine d’un autre été yang sempurna: l’après-midi atau terhadap Valse d’Amélie yang tidak kalah terkenal?

Sebagai catatan, dialah yang memainkan seluruh instrumen di album film. Selain jadi pianis yang hebat, Yann Tiersen juga seorang pemain biola dan akordionis, yang membuatnya jadi musisi yang terlampau andal. Dia sudah menyusun seluruh musik film Jean-Pierre Jeunet (terlibat bersama dengan terlampau lama) tetapi juga soundtrack untuk Good-Bye Lenin dan Tabarly.

Meskipun ia tidak sanggup menyebutkan rekor mengesankan yang dimiliki John Williams atau Hans Zimmer, mari kami bertaruh bahwa selagi yang berlalu membawanya lebih sukses! Yann Tiersen juga punyai kekhasan sebagai kidal, yang sebabkan potongan not pianonya semakin sulit. Bagaimana cara menyingkirkan halangan beberapa orang kidal untuk studi piano? Bagaimanapun, kami ingin tersedia caranya!

Ludovico Einaudi (61 tahun)

Berbicara tentang sinema dan musik tanpa membicarakan ulang komposer Italia adalah kejahatan terhadap ke dua seni ini. Ludovico Einaudi lahir terhadap 23 November 1955 di kota Torino yang indah. Einaudi tidak diragukan ulang dapat menghidupkan komposisi yang luar biasa bagi para penggemar, tetapi bagi yang lain, di sini tersedia beberapa baris ringkasan cepat berasal dari kolaborasi yang sebabkan pianis Italia menuliskan namanya di jajaran Seni ke-7: Intouchables, oleh Olivier Nakache dan Eric Toledano (2011)

 

Edgar, oleh Clint Eastwood (2011),

Samba, oleh Olivier Nakache dan Eric Toledano (2014), Just the find u world, oleh Xavier Dolan (2016), Mommy, oleh Xavier Dolan (2014) Film terakhir dan film fitur yang kuat, di mana Ludovico Einaudi sudah sukses mengesankan sentuhan artistik yang unik, dicetak bersama dengan minimalis dan kesederhanaan. Tetapi bagaimanapun juga, Leonardo da Vinci tidak mengatakannya sendiri:
Kesederhanaan adalah kecanggihan tertinggi”

Perlu dicatat bahwa kami khususnya menemukan catatan Ludovico di bioskop Italia, Perancis dan Amerika. Bisakah Anda memainkan sepuluh lagu paling sukar yang ditulis untuk permainan piano?

 

Para ahli musik besar

Mereka adalah penguasa permainan. Seringkali bagi mereka bahwa seseorang idamkan menyerupai disaat seseorang memastikan untuk studi piano. Jari-jari mereka berkeliaran di kurang lebih keyboard bersama dengan kecepatan yang mengesankan dan bersama dengan akurasi yang gila. Kecekatan mereka terhadap piano tanpa batas. Mereka memainkan lagu yang paling sukar bersama dengan kemurnian dan kemudahan yang tidak sanggup diakses oleh umumnya pianis.

Mereka adalah pewaris yang layak berasal dari komposer musik klasik paling tenar layaknya Bach, Tchaikovsky, Rossini, Brahms atau Mozart, yang mereka berikan penghargaan tertinggi di dalam permainan piano. Bagi mereka, piano adalah alat music yang bergengs. Menampilkan teknik yang tidak sanggup diganggu gugat, mereka sanggup menciptakan komposisi yang menakjubkan atau improvisasi yang menakjubkan! Perjalanan singkat di dalam cakrawala.

 

Lang Lang (35 tahun)

Dia memainkan repertoar solo Mozart untuk moment yang tak ternilai di Hall of Mirrors of Versailles. Hampir 35 tahun, pianis Cina ini sudah berada di puncak seninya! Terkenal karena permainan “teatrikal” -nya (kritikus menyebutkan bahwa ia terkadang membuatnya terlampau bagus), Lang Lang dinikmati di beberapa besar lembaga musik utama dunia. Untuk ulang tahunnya yang ketiga puluh, ahli music ini bermain di Jerman di Dunia O2 Berlin di hadapan 10.000 penonton.

Dia juga terlihat di Grammy Awards bersama dengan band Metallica untuk solo yang luar biasa selama 6 menit. Untuk pengagum pencampuran genre musik, ini adalah music klasik yang kami sarankan Anda untuk dengarkan bersama dengan mata tertutup! Dan bagi mereka yang kuatir dapat “kekerasan” berasal dari nada Metallica, One adalah salah satu lagu paling tenang berasal dari band ini, cobalah dengarkan!